Sabtu, 01 Februari 2014

KETIKA AKU BERBICARA PADA DINDING





Ketika aku berbicara pada dinding
Lirih
Hampir tak terdengar
“Aku mencintainya, sungguh aku sangat mencintainya”
Ketika aku berbicara pada dinding
Sedikit gugup memang
Namun aku sangat siap
“Aku masih tetap mencintainya, sungguh akan tetap mencintainya”
Ketika aku berbicara pada dinding
Namun kali ini aku ingin marah
Dinding diam
Tetap diam
Dan hanya diam saja
Padahal ia tahu bagaimana aku berusaha jujur

Ketika dinding tak mau lagi mendengarkanku
Aku mulai menjauh
Namun perlahan dinding itu berbalik
Dan aku mulai mengeja alphabet yang muncul

A
K
U
J
U
G
A
M
“Itu kata dia”                                     E
N
C
I
N
T
A
I
M
U

Lalu dinding itu tersenyum tipis dan mulai berkata
“Selama ini aku diam karena aku hanya perantara. Selama ini aku tak bersuara karena cintamu dan cintanya terlalu indah. Selama ini aku hanya berbicara padanya, bukan padamu. Menyampaikan rasamu untuknya. Itu saja”

Gresik, 24 Desember 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar